Ditegur Oleh Komnas Perlindungan Anak, Iis Dahlia : "Tidak Ada Urusan Sama Komnas Anak"

http://vipserba.org/?ref=08agus99
Ditegur Oleh Komnas Perlindungan Anak, Iis Dahlia : "Tidak Ada Urusan Sama Komnas Anak"

LIPUTAN NEWS - Iis Dahlia tak sangka Ketua Komnas Perlindungan Anak Aris Merdeka Sirait, ikut komentar terkait sikapnya sebagai juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, yang menuai kritik netizen.

Terkait hal itu, ia mengaku tidak tahu jika video komentarnya yang viral, mendapat tanggapan dari yang bersangkutan.

"Hah Komnas Anak? Kenapa sama Komnas Anak? Enggak ada urusannya sama Komnas Anak," kata Iis Dahlian saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

"Ehm... Santai saja, saya tidak akan terpengaruh kinerja saya sebagai juri di KDI hanya karena di netizen, saya berkomentar kapasitas saya sebagai juri," tambahnya.

Sambil terus berjalan menuju mobilnya, Iis Dahlia menegaskan jika dirinya hadir di sana untuk menjalani tugasnya sebagai juri. Ia memiliki tanggung jawab pada setiap peserta.

"Tapi poinnya adalah jangan rusak kinerja saya dan saya tidak terganggu dengan ini, satu," tegas Iis Dahlia.

"Saya punya visi dan misi sebagai orang dangdut saya pengen regenerasi dangdut saya nantinya anak-anak yang punya kualitas bagus, komplet sebagai seorang penyanyi," jelas Iis.

Sebelum apa yang dilakukan Iis Dahlia dalam audisi KDI, mendapat komentar dari ketua Komnas Perlindungan Anak.

http://vipserba.org/?ref=08agus99

Dalam komentarnya, Arist mengatakan jika yang dilakukan Iis dan juri lainnya, tergolong merendahkan martabat, lantaran peserta yang dikomentarin masih tergolong anak-anak.
Ditegur Oleh Komnas Perlindungan Anak, Iis Dahlia : "Tidak Ada Urusan Sama Komnas Anak" Ditegur Oleh Komnas Perlindungan Anak, Iis Dahlia : "Tidak Ada Urusan Sama Komnas Anak" Reviewed by Juevani on Juli 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar