Kedatangan Cristiano Ronaldo Bisa Berpotensi Merugikan Juventus

http://vipserba.org/?ref=08agus99
Kedatangan Cristiano Ronaldo Bisa Berpotensi Merugikan Juventus
LIPUTAN NEWS - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo berpotensi merugikan Juventus. Hal itu karena Ronaldo didatangkan Juventus saat usianya sudah menginjak 33 tahun.

"Sungguh berbahaya menghabiskan sedemikian banyak uang untuk membeli seorang pemain yang berada pada ujung kariernya," kata sang presiden, Senin (30/7/2018).

Selain dibeli dengan harga supermahal, Cristiano Ronaldo juga mengantongi gaji sangat tinggi, yakni 30 juta euro per tahun. Jumlah tersebut ibarat sebatas fantasi bagi pesepak bola lain di Liga Italia.

"Jika Anda mulai memberi gaji yang absurd untuk pemain, cepat atau lambat hal ini akan merugikan Anda sendiri," kata Aurelio De Laurentiis.

Lantas, apakah Napoli akan menandingi Juventus dengan merekrut pesepak bola top kelas dunia?

http://vipserba.org/?ref=08agus99

"Tidak. Jika semua orang menjadi gila untuk membeli pemain kami, artinya mereka memang sangat bernilai," katanya.

Napoli adalah penantang terkuat Juventus musim lalu. Klub Italia Selatan itu menduduki kursi runner-up di bawah Juventus dengan perbedaan 4 poin di antara mereka pada klasemen akhir Serie A.
Kedatangan Cristiano Ronaldo Bisa Berpotensi Merugikan Juventus Kedatangan Cristiano Ronaldo Bisa Berpotensi Merugikan Juventus Reviewed by Juevani on Juli 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar