Annisa Bahar Beri Pernyataan, Soal Isu Pisah Ranjang Dengan Suami

http://vipserba.org/?ref=08agus99
Annisa Bahar Beri Pernyataan, Soal Isu Pisah Ranjang Dengan Suami

LIPUTAN NEWS - Kabar tak enak menimpa lagi rumah tangga penyanyi dangdut Annisa Bahar (41) dengan suaminya, Dian Esha Fauzan Prasetya. Mereka kembali disebut-sebut telah pisah ranjang.

Ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018), Annisa enggan menjawab pertanyaan mengenai benar atau tidak kabar itu dan mencoba menghindar.

"Kepo, he he... kan ranjangnya masing-masing," katanya.

Ibu kandung penyanyi dangdut sekaligus pemain sinetron Juwita Bahar ini mengaku kini tidak tinggal di Jakarta.

"Enggak lah, aku tinggal di Jawa yang benar. Aku ada kerjaan," ucapnya.

Annisa Bahar dan suaminya bukan baru kali ini tertimpa hal tidak sedap itu. Akhir tahun lalu mereka mengalami hal yang sama.

http://vipserba.org/?ref=08agus99

Selain jarang terlihat bersama suaminya, Annisa juga mengunggah momen kebersamaannya dengan beberapa pria lain pada akun Instagram-nya. Namun, Annisa menjelaskan bahwa ia berteman biasa dengan mereka.

"Ya, sama siapa aku jalan, sering deh. Jadi, enggak ada masalah lah buat aku, itu kan bukan berarti siapa-siapa, biasa aja," tuturnya.

"Enggak ada masalah, keluarga aku tahu kok. Kalau keluargaku enggak tahu tuh baru ada masalah. Jadi, itu bukan masalah dan itu teman saja," imbuhnya.
Annisa Bahar Beri Pernyataan, Soal Isu Pisah Ranjang Dengan Suami Annisa Bahar Beri Pernyataan, Soal Isu Pisah Ranjang Dengan Suami Reviewed by Juevani on September 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar