Bukan Karena Kesamaan Fisik, Ternyata Ini Alasan Daniel Terpilih Menjadi Pemeran Ahok

http://vipserba.org/?ref=08agus99
Bukan Karena Kesamaan Fisik, Ternyata Ini Alasan Daniel Terpilih Menjadi Pemeran Ahok

LIPUTAN NEWS - Tanpa ada kesan menyinggung soal kesamaan ras, secara fisik dan penampilan, Daniel Mananta dapat dikatakan mirip dengan penampilan Ahok juga. Akan tetapi hal itu tak lantas menjadi alasan sutradara menetapkan Daniel Mananta satu-satunya aktor yang pas memerankan Ahok.

"Sama sekali tidak. Jika diperhatikan Daniel tidak mirip dengan Ahok. Tapi semangat Daniel yang luar biasa dan cara dia menghargai kesempatan ini yang membuat saya berani mengambil risiko ini bersama dia," ujar Putrama Tuta, Minggu (9/9/2018).

Dari proses casting, Daniel Mananta bahkan hampir melewatkan kesempatan untuk lolos audisi."Setelah casting pertama. Seminggu kemudian Daniel yang kembali pada saya dan minta dicasting ulang karena dia merasa dirinya tidak maksimal," imbuh sutradara 'Catatan Harian Si Boy' ini.

Hal ini dinilai Putrama Tuta sebagai nilai plus yang didapatnya dari seorang aktor. Daniel disebut Tuta dapat menunjukkan usaha kerasnya menjadi sosok Ahok.

"Saya rasa itu cukup untuk melihat apakah seseorang menginginkan sebuah peran," kata Putrama Tuta lagi.

'A Man Called Ahok' membawa kisah tentang Ahok dari sudut pandang hidupnya sejak ia tinggal di Belitung. Film ini merangkum kisah Ahok muda hingga dewasa

http://vipserba.org/?ref=08agus99

Tak hanya Daniel Mananta, sejumlah bintang lain yang ambil bagian dalam film ini di antaranya adalah Edward Akbar, Eriska Rein, Chew Kin Wah, Sita Nursanti juga aktor Denny Sumargo.
Bukan Karena Kesamaan Fisik, Ternyata Ini Alasan Daniel Terpilih Menjadi Pemeran Ahok Bukan Karena Kesamaan Fisik, Ternyata Ini Alasan Daniel Terpilih Menjadi Pemeran Ahok Reviewed by Juevani on September 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar