Jika Pada Pemilihan Legislatif 2019 Tidak Ada Penambahan Kursi, Surya Paloh Siap Mundur

http://vipserba.org/?ref=08agus99
Jika Pada Pemilihan Legislatif 2019 Tidak Ada Penambahan Kursi, Surya Paloh Siap Mundur
Serbaqq.com | Agen Poker | Agen Domino | Agen BandarQ | Agen AduQ  | Bandar Poker | Capsa Susun | Sakong

LIPUTAN NEWS - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku siap mundur, jika tidak ada penambahan kursi di Parlemen pada pemilihan legislatif 2019.

Surya Paloh menargetkan kursi Nasdem di DPR bertambah, jika dibandingkan yang diperoleh pada Pileg 2014, yakni 36 kursi. Diutarakannya saat memberi pembekalan para caleg NasDem Sulawesi Selatan di Makassar.

"Kita harus berani menyatakan selamat tinggal 36 kursi," ujar Surya di Makassar, Sulsel, Kamis (27/9/2018).

Surya berharap penambahan kursi itu terealisasi. Ia pun mengaku siap mundur dari ketua umum Nasdem, jika pada Pileg nanti tidak melebihi 36 kursi.

"Kalau itu terjadi tetap 36 kursi, rasanya kita sudah tidak pantas lagi bersama-sama menjalankan kehidupan partai. Konsekuensinya, ketumnya saat itu juga, pasti mengundurkan diri pasti! Karena dia malu," kata Surya.

http://vipserba.org/?ref=08agus99

Namun, Surya berharap kondisi itu tidak akan terjadi di Partai NasDem. Ia meyakini kursi NasDem di Parlemen bertambah. Surya mematok target 100 kursi di Senayan pada pemilu mendatang.

"Saya punya kalian sebagai kader yang konsisten dan militan. Pertemuan demi pertemuan baik dalam skala daerah, wilayah, sampai nasional. Kita menempatkan target kita 100 kursi ke atas," ucap Surya.

Surya pun berharap Sulawesi Selatan bisa jadi satu wilayah yang berkontribusi. Di Sulawesi Selatan, Nasdem menargetkan merebut enam kursi dari 11 daerah pemilihan yang ada.
Jika Pada Pemilihan Legislatif 2019 Tidak Ada Penambahan Kursi, Surya Paloh Siap Mundur Jika Pada Pemilihan Legislatif 2019 Tidak Ada Penambahan Kursi, Surya Paloh Siap Mundur Reviewed by Juevani on September 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar