Ternyata Alasan Sheila Marcia Memakai Narkoba Hanya Untuk Balas Dendam Dengan Mantan Pacarnya

http://vipserba.org/?ref=08agus99
Ternyata Alasan Sheila Marcia Memakai Narkoba Hanya Untuk Balas Dendam Dengan Mantan Pacarnya

LIPUTAN NEWS - Sheila Marcia sempat terkena kasus narkoba pada tahun 2008. Ketika itu dia diciduk polisi sedang memakai sabu.

Kini Sheila buka-bukaan kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengenai masalah yang dulu membelitnya. Sebelum diamankan polisi, dia mengaku baru mencoba narkoba selama tiga bulan.

Sheila Marcia juga mengungkapkan alasannya memakai narkoba. Itu dikarenakan dirinya ingin balas dendam dengan mantan kekasihnya dulu.

"Sebenarnya intinya waktu itu saya adalah gadis remaja yang sebenarnya bukan coba-coba. Saya tuh orangnya kalau sudah sayang, cinta sama orang tuh full. Terus setelah itu lo bisa giniin gue, terus memang gue nggak bisa giniin lo. Tapi saya tidak berpikir itu merugikan diri saya sendiri," cerita Sheila dalam tayangan 'Hotman Paris Show', Jumat (7/9/2018).

http://vipserba.org/?ref=08agus99

"Nggak dibujuk, memang keinginan sendiri untuk balas dendam. Karena saya lihat sama dia gini terus," lanjut ibu tiga anak tersebut.

Sheila Marcia sama sekali tak memikirkan efek negatif dari narkoba karena usianya yang masih muda. Dia cuma ingin berusaha mengatasi masalah dengan caranya sendiri.

"Lebih ke pelarian (pakai narkoba). Oke nggak terlalu mikir. Jadi lari dari masalah," tutur Sheila.

Gara-gara masalah narkoba itu, Sheila Marcia dihukum satu tahun penjara. Dia sempat dalam kondisi hamil ketika menjalani hukuman tersebut.
Ternyata Alasan Sheila Marcia Memakai Narkoba Hanya Untuk Balas Dendam Dengan Mantan Pacarnya Ternyata Alasan Sheila Marcia Memakai Narkoba Hanya Untuk Balas Dendam Dengan Mantan Pacarnya Reviewed by Juevani on September 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar