Jabatan Presiden Inter Milan Resmi Berpindah Tangan Ke Zhang Kangyang

http://qqserba.com/?ref=08agus99
Jabatan Presiden Inter Milan Resmi Berpindah Tangan Ke Zhang Kangyang
Serbaqq.com | Agen Poker | Agen Domino | Agen BandarQ | Agen AduQ  | Bandar Poker | Capsa Susun | Sakong

LIPUTAN NEWS - Jabatan presiden Inter Milan yang semula dipegang Erick Thohir secara resmi berpindah tangan ke pemuda asal China berumur 27 tahun, Zhang Kangyang. Nerazzurri, julukan Inter, secara resmi mengumumkan presiden baru tersebut pada Jumat (26/10/2018).

zhang Kangyang atau lebih dikenal dengan nama Steven Zhang, menggantikan pengusaha asal Indonesia Erick Thohir. Zhang merupakan anak Zhang Jindong, pemilik Suning Holdings Group, yang memegang sebagian besar saham Inter.

Meski baru menjabat sebagai presiden, Zhang yang kini menjadi presiden ke-21 Inter, sudah bertugas di klub itu sejak Suning Group membeli saham Thohir dan mantan pemilik klub, Massimo Moratti, pada Juni 2016.

Saat Suning Group mengambil alih Inter, Thohir masih menjabat sebagai presiden selama dua tahun sampai akhirnya dia menyerahkan posisi tersebut kepada Zhang.

Sementara itu susunan jabatan di bawah presiden belum tergantikan. Javier Zanetti masih menjabat sebagai wakil presiden dan Alessandro Antonello sebagai manajer umum klub.

Saat dipegang oleh Thohir, Inter tak meraih gelar. Prestasi yang mereka bisa banggakan saat dipegang Thohir adalah meraih tiket Liga Champions setelah mengalahkan Lazio pada akhir musim 2017-2018.

Peraih treble winners 2010 (Liga Champions, Liga Italia Serie A, Coppa Italia) itu kini berupaya bangkit bersama pelatih Luciano Spalletti dan beberapa pemain baru seperti Radja Nainggolan.

http://qqserba.com/?ref=08agus99

Walaupun baru dikalahkan Barcelona 0-2 dalam matchday ketiga Grup B Liga Champions, Inter masih memiliki kans untuk lolos ke babak 16 besar. Nerazzurri sudah meraih dua kemenangan atas Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Inter juga sedang berupaya meningkatkan kualitas manajemen. Mereka merekrut bekas transfer guru Juventus, Giuseppe 'Beppe' Marotta.
Jabatan Presiden Inter Milan Resmi Berpindah Tangan Ke Zhang Kangyang Jabatan Presiden Inter Milan Resmi Berpindah Tangan Ke Zhang Kangyang Reviewed by Juevani on Oktober 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar