Rumah Tangga di Ambang Perceraian, Delon Sempatkan Diri Mengajak Istri Nonton Film Bareng

http://vipserba.org/?ref=08agus99
Rumah Tangga di Ambang Perceraian, Delon Sempatkan Diri Mengajak Istri Nonton Film Bareng
LIPUTAN NEWS - Nasib rumah tangga penyanyi Delon dan Yeslin Wang sudah berada di ambang perceraian. Walaupun keduanya sedang menunggu keputusan cerai, Delon masih ajak Yeslin nonton film bareng.

"Ya namanya juga masih suami istri, gimana sih? Ya kan? Ya nggak?" jelasnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

"Ya... ada film bagus saja ngajaknya ya terlintas di pikiran, mindset gue ya dia. Gue mesti ajak nih. Biasanya kalau ada film Marvel gue harus ajak dia. Udah gitu doang, masa gue ajak yang lain, nggak mungkin!" paparnya.

Keinginan rujuk sangat kuat pada pihak Delon. Namun, pihak Yeslin kukuh untuk menyudahi hubungan mereka sebagai suami dan istri.

http://qqserba.com/?ref=08agus99

"Ya disayangkan. Tapi ya gimana. Gue mau memperjuangkan juga dianya kan nggak mau. Gue nggak bisa ngomong apa-apa," jawabnya pasrah.

Pria bernama asli Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin mengaku banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan dari Yeslin selama 6 tahun pernikahan.

"Banyak kenangannya, 6 tahun. Ya doain yang terbaik saja. Aku sih ngarepin balik ya pasti. Dia kan satu satunya yang pernah ngisi hidup gue," ungkapnya.
Rumah Tangga di Ambang Perceraian, Delon Sempatkan Diri Mengajak Istri Nonton Film Bareng Rumah Tangga di Ambang Perceraian, Delon Sempatkan Diri Mengajak Istri Nonton Film Bareng Reviewed by Juevani on Oktober 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar