Setelah Bebas dari Penjara, Jennifer Dunn Dikabarkan Tidak Kembali ke Rumah

http://vipserba.org/?ref=08agus99
Setelah Bebas dari Penjara, Jennifer Dunn Dikabarkan Tidak Kembali ke Rumah

LIPUTAN NEWS - Jennifer Dunn telah menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu akibat kasus penggunaan obat terlarang. Jennifer Dunn dibebaskan setelah 10 bulan menjalani tahanan.

Setelah keluar dari penjara, istri Faisal Harris ini tampaknya tak pulang ke rumahnya di bilangan Bangka, Jakarta Selatan. Asumsi ini ditarik setelah mendengar keterangan tetangga Jennifer Dunn.

"Dia agak tertutup sih, saya belum lihat. Tapi kalau saya sering lewat situ enggak ada. Tapi kadang-kadang tamunya sih ada," ujar M Nafis, tetangga Jennifer Dunn, dalam tayangan tersebut, belum lama ini.

Karena hal ini, sejumlah orang menduga Jennifer Dunn tinggal di kediaman Faisal Harris. Namun, asumsi ini belum terukur kebenarannya.

Pengacara Jennifer Dunn, Nuningtyas, selaku kuasa hukum Jennifer Dunn menyatakan bahwa kliennya memang dijadwalkan bebas dari penjara pada Oktober 2018.

"Kalau dihitung dari penangkapan, yaitu Desember 2017, dihitung maju sampai detik ini, sekarang bulan Oktober, jadi pas memang sama dengan vonis dari pengadilan tinggi tingkat banding, 10 bulan," jelasnya dalam infotainment tersebut.

"Jadi kalau menurut saya sebenarnya tidak ada yang aneh karena memang keputusan pengadilan tinggi tingkat banding, 10 bulan. Jadi wajar kalau bulan ini dia bebas," sambung sang pengacara.

Jennifer Dunn sempat divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 4 tahun penjara karena terbukti mengonsumsi narkotika. Tak terima dengan hukuman itu, artis seksi ini pun mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta.

http://vipserba.org/?ref=08agus99

Hasilnya, majelis hakim Pengadilan Tinggi memangkas hukuman penjara Jennifer Dunn menjadi 10 bulan penjara.

Jennifer Dunn alias Jeje Binti Howard Dunn telah mengajukan banding pada 24 Juli 2018. Putusan pun sudah dibacakan pada tanggal 16 Agustus 2018 kemarin.

"Membatalkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tanggal 25 Juni 2018 No.350/Pid.Sus/2018/PN.Jkt.Sel yang dimintakan banding," tulis bunyi putusan tersebut.
Setelah Bebas dari Penjara, Jennifer Dunn Dikabarkan Tidak Kembali ke Rumah Setelah Bebas dari Penjara, Jennifer Dunn Dikabarkan Tidak Kembali ke Rumah Reviewed by Juevani on Oktober 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar