Setelah Menang Dari Cardiff City 4-1, Liverpool Langsung Fokus Untuk Menghadapi Arsenal

http://qqserba.com/?ref=08agus99
Setelah Menang Dari Cardiff City 4-1, Liverpool Langsung Fokus Untuk Menghadapi Arsenal
Serbaqq.com | Agen Poker | Agen Domino | Agen BandarQ | Agen AduQ  | Bandar Poker | Capsa Susun | Sakong

LIPUTAN NEWS - Berada di puncak klasemen (meski cuma sementara) tak bakal bikin Liverpool jemawa. Sebab musim masih panjang dan apapun bisa terjadi. Fokus Si Merah saat ini adalah laga kontra Arsenal pekan depan.

Liverpool menguasai puncak sementara setelah menang 4-1 Cardiff City di Anfield, Sabtu (27/10/2018) kemarin. Ini adalah kemenangan kedua beruntun liverpool setelah imbang di dua laga sebelumnya.

Total 26 poin dikumpulkan Liverpool, unggul tiga angka dari Manchester City yang baru bermain dinihari WIB nanti di kandang Tottenham Hotspur. Ini adalah start terbaik klub itu di era Premier League.

Wajar jika fans dan pengamat mulai memperhitungkan lagi Liverpool sebagai kandidat kuat pesaing City. Tapi, hal itu dipastikan takkan membuat Liverpool di atas angin karena musim baru berjalan sepertiganya.

http://qqserba.com/?ref=08agus99

Ujian sebenarnya baru ada di periode sibuk selama November hingga awal Januari yang bisa menguras fisik para pemain. Maka dari itu, manajer Juergen Klopp meminta anak asuhnya tetap fokus penuh menatap laga demi laga, termasuk saat melawat ke Emirates Stadium pekan depan menghadapi Arsenal yang on fire.

"Total poin-lah yang akan membuat perbedaan," ujar Klopp seperti dikutip FourFourTwo.

"Karena selisih antara 23 poin dan 26 poin seperti 20 angka, sangat banyak! Sangat penting tetap berada di jalur kemenangan,"
sambungnya.

"Kami akan saling bertemu satu sama lain, sulit dipercaya ketika ada lima-enam klub punya poin banyak, tapi itu membuat persaingan lebih ketat."

"Ini bagus untuk untuk orang-orang dan juga para suporter dari seluruh klub. Kami menang dan itu bagus, tapi bagi kami itu sudah bagus kok."

"Kini kami harus memulihkan diri, lalu mempersiapkan diri untuk laga kontra Arsenal, yang mana itu bakal jadi tantangan menyenangkan lainnya,"
tutup Klopp.
Setelah Menang Dari Cardiff City 4-1, Liverpool Langsung Fokus Untuk Menghadapi Arsenal Setelah Menang Dari Cardiff City 4-1, Liverpool Langsung Fokus Untuk Menghadapi Arsenal Reviewed by Juevani on Oktober 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar