Bantah Dekat Dengan Banyak Wanita, Sule : Saya Bukan Tipe Laki-laki Gampangan

Bantah Dekat Dengan Banyak Wanita, Sule : Saya Bukan Tipe Laki-laki Gampangan
Serbaqq.com | Agen Poker | Agen Domino | Agen BandarQ | Agen AduQ  | Bandar Poker | Capsa Susun | Sakong

LIPUTAN NEWS - Setelah resmi bercerai dengan mantan istri, Lina, Sule banyak dikabarkan dekat dengan perempuan. Salah satunya dengan sang adik ipar, Nurlela.

Gara-gara foto berdua dengan Nurlela tersebar luas di media sosial, banyak netizen yang beranggapan kalau Sule tengah dekat dengan perempuan 30 tahun itu. Padahal, Nurlela adalah istri dari adik kandungnya yang bernama Kikin.

"Jadi kebetulan hubungan saya sama Nurlela ini adalah adik kakak. Jadi dia ini adalah adiknya, saya kakaknya. Jadi tidak ada apa-apa," kata Sule saat ditemui di kediamannya, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Secara tegas, pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengatakan dirinya hingga kini masih sendiri. Sule mengklaim kalau ia bukan lelaki gampangan yang mudah untuk berpindah ke lain hati.

"Jadi buat perempuan-perempuan di luar sana yang cemburu, yang patah hati, jadi (Nurlela) bukan siapa-siapa," ujar pria 42 tahun itu.

http://qqserba.com/?ref=08agus99

"Jadi buat netizen yang baik hati, jadi jangan terlalu menganggap saya ini laki-laki gampangan ya. Saya laki-laki susahan. Artinya seperti itu. Dan sekarang saya lagi menggarap video klip bersama Nurlela," pungkasnya.
Bantah Dekat Dengan Banyak Wanita, Sule : Saya Bukan Tipe Laki-laki Gampangan Bantah Dekat Dengan Banyak Wanita, Sule : Saya Bukan Tipe Laki-laki Gampangan Reviewed by Juevani on November 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar