Irma Darmawangsa Resah Atas Komentar Netizen Yang Menyebut Dirinya Sebagai Pelakor

Irma Darmawangsa Resah Atas Komentar Netizen Yang Menyebut Dirinya Sebagai Pelakor
Serbaqq.com | Agen Poker | Agen Domino | Agen BandarQ | Agen AduQ  | Bandar Poker | Capsa Susun | Sakong

LIPUTAN NEWS - Irma Darmawangsa disebut sebagai orang ketiga gara-gara foto kebersamaannya dengan Aksay Abdillah tersebar luas di media sosial. Sebab, Aksay diketahui sudah memiliki istri yang bernama Shamila Cahya.

Memang foto tersebut terlihat biasa saja, akan tetapi menjadi heboh setelah Shamila berkeluh-kesah di akun Instagramnya.

Irma Darmawangsa pun mengaku risih. Pasalnya, banyak netizen yang menghujatnya sebagai pelakor dan perusak hubungan orang.

"Ya risih pasti risihlah. Masalahnya mereka memang status masih suami istri. Kalau masalah mereka lagi ribut itukan urusan internal rumah tangganya mereka berdua. Cuma di sini saya jadi terbawa-bawa karena keributan mereka," kata Irma Darmawangsa usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Hingga saat ini, Shamila pun masih sewot kepada Irma Darmawangsa. Namun, wanita 34 tahun itu tidak terlalu mengambil hati.

"Shamila jadi nyolot ke saya, masih sampai sekarang. Kalau saya telepon nggak bisa. Mungkin Shamila ngeblokir saya," ujar Irma Darmawangsa melirik Aksay.

http://qqserba.com/?ref=08agus99

"Iya mungkin ya, soalnya saya sempat hubungin lagi, soalnya dia lagi sakit. Saya jujur saya suaminya nggak tahu dia di mana, jadi mau nemuin anak saya, saya belum bisa nemuin mungkin kesal sama saya jadi nggak mau nemuin saya," timpal Aksay.
Irma Darmawangsa Resah Atas Komentar Netizen Yang Menyebut Dirinya Sebagai Pelakor Irma Darmawangsa Resah Atas Komentar Netizen Yang Menyebut Dirinya Sebagai Pelakor Reviewed by Juevani on November 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar