Meski Mengalami Cedera Bahu, Marc Marquez Akan Tetap Lanjutkan Balapan

Meski Mengalami Cedera Bahu, Marc Marquez Akan Tetap Lanjutkan Balapan

LIPUTAN NEWS - Marc Marquez, pembalap Repsol Honda ini tampaknya masih cemas dengan kondisi kesehatannya.

Saat sesi kualifikasi MotoGP Valencia, Mar Marquez terjatuh dan menyebabkan rasa sakit di bahu kirinya.

Meski Marc Marquez sebelumnya sempat mengaku jika dirinya telah jalani pemeriksaan di bahu kirinya.

Namun, dokter yang memeriksa menyebutkan jika kondisi cedera Marc Marquez tak mengalami masalah yang serius.

Meski demikian, Marc Marquez sudah merencanakan untuk menjalani operasi pada bahu kirinya itu.

"Sejak MotoGP Jepang, saya belum beristirahat, saya melaju di MotoGP Australia dan Malaysia dimana terasa ada cedera bahu," kata Marc Marquez.

"Cedera ini merupakan sesuatu yang hanya bisa disembuhkan melalui operasi," ujar Marc Marquez.

Marc Marquez sudah menjalani dua sesi balapan yaitu MotoGP Australia dan MotoGP Malaysia dengan kondisi yang tidak sehat.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, lebih memilih untuk menunda operasi hingga bulan depan.

"Saya baru akan berhenti di Desember untuk menjalani operasi, tetapi tidak untuk sekarang," tutur Marc Marquez.

http://qqserba.com/?ref=08agus99

"Otot-otot saya masih bagus, jika tidak menimbulkan efek apapun untuk balapan, bahu saya tidak ada masalah," imbuh Marc Marquez.

"Memang terasa menyakitkan, tetapi saya merasa masih aman," pungkas Marc Marquez.
Meski Mengalami Cedera Bahu, Marc Marquez Akan Tetap Lanjutkan Balapan Meski Mengalami Cedera Bahu, Marc Marquez Akan Tetap Lanjutkan Balapan Reviewed by Juevani on November 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar