Pedangdut Inul Daratista Berikan Semangat Dan Berharap Mujizat Terjadi Pada Agung Hercules

Pedangdut Inul Daratista Berikan Semangat Dan Berharap Mujizat Terjadi Pada Agung Hercules

LIPUTAN NEWS - Pedangdut Inul Daratista telah memberikan doa dan semangatnya kepada Agung Hercules yang saat ini tengah mengidap penyakit kanker otak stadium 4. Dia berharap ada mukjizat datang untuk Agung.

"Semoga Mas Agung diberikan mukjizat yang luar biasa agar segera sembuh. Mudah-mudahan juga diberikan kesehatan dan kekuatan kembali. Pokoknya semangat," ujar Inul saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Inul juga meminta Agung Hercules untuk ikhlas menerima penyakit yang kini diidapnya. Dia pun berharap Agung tak terlalu stres memikirkan penyakitnya.

"Segala penyakit itu memang timbulnya dari diri kita, jangan stres-stres, jadi harus ikhlas saja menerima. Karena umur kita nggak ada yang tahu, Allah memberikan kita sampai berapa lama sampai kapan," lanjutnya.

Saat ditemui, pedangdut yang terkenal dengan goyangannya ini juga sedikit menceritakan sosok dari Agung Hercules yang dianggap sangat baik dan sayang dengan istrinya.


"Kenal. Dulu sering ketemu, beliau sering ajak istrinya, sering ngobrol. Orangnya baik, familiar, nggak banyak cincong, nggak banyak omong gitu. Sangat menghargai istrinya," sambungnya lagi.

Inul saat ini belum melihat secara langsung kondisi fisik dari Agung Hercules. Meski begitu, tak lupa pelantun lagu 'Buaya Buntung' itu juga mencurahkan harapannya untuk Agung Hercules.

"Saya belum pernah lihat. Aku takut komentar saya bersebrangan atau gimana," lanjutnya.

"Harapan saya pokoknya saya mendoakan semoga cepet sembuh saja," pungkas Inul.
Pedangdut Inul Daratista Berikan Semangat Dan Berharap Mujizat Terjadi Pada Agung Hercules Pedangdut Inul Daratista Berikan Semangat Dan Berharap Mujizat Terjadi Pada Agung Hercules Reviewed by Juevani on Juni 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar