Lahiran Anak Keempat Lee Jeong Hoon Berharap Agar Dikaruniai Anak Cowok

Lahiran Anak Keempat Lee Jeong Hoon Berharap Agar Dikaruniai Anak Cowok

LIPUTAN NEWS - Moa Aeim baru saja melahirkan anak keempat. Lagi-lagi Moa dan Lee Jeong Hoon dikaruniai anak perempuan.

Sebenarnya, Lee dan Moa sudah merencanakan anak keempat mereka lahir pada 7 Juli 2019, pukul 07.07 WIB. Akan tetapi, rencana tinggal rencana, Moa melahirkan dua hari lebih cepat dari yang diinginkan.

"Dia (anak keempatnya) maunya tanggalnya kembarannya sama kakaknya, Kimora," ucap Moa ditemui di rumah sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019).

"Tiba-tiba kemarin ketubannya udah pecah, kirain udah bocor sedikit tapi ternyata udah," timpal Lee.

Moa awalnya bisa menahan kelahiran anak keempatnya itu sampai tanggal 7 Juli. Setelah menyembunyikan dan tak mau tahu jenis kelamin anak selama dalam kandungan, Lee dan Moa akhirnya tahu anak mereka yang keempat berjenis kelamin perempuan lagi dan diberi nama Kyra Blair Ivy Lee.

"Awalnya nggak tahu nih gendernya apa, cewek apa cowok, setelah keluar cewek baru saya kasih tahu," jelas Moa.

Tahu anak keempatnya lagi-lagi perempuan, Lee punya keinginan untuk punya anak laki-laki. Meski Moa ingin 'tutup pabrik' Lee berharap Moa hamil lagi dan dikaruniai anak laki-laki.


"Iya, dia (baby) selalu sembunyi kan, makanya kita doain saja yang terbaik, yang penting intinya sehat. Ternyata pas keluar cewek lagi," cerita Moa.

"Iya ngikutin Andhika Pratama ya, anak cewek empat sekarang. Mungkin tahun depan lanjut lagi ya, siapa tahu anak laki keluar," celetuk Lee Jeong Hoon yang disambut mesem dari Moa.
Lahiran Anak Keempat Lee Jeong Hoon Berharap Agar Dikaruniai Anak Cowok Lahiran Anak Keempat Lee Jeong Hoon Berharap Agar Dikaruniai Anak Cowok Reviewed by Juevani on Juli 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar