Neymar Ingin Kembali Ke Barcelona Dan Bersedia Meninggalkan PSG

Neymar Ingin Kembali Ke Barcelona Dan Bersedia Meninggalkan PSG

LIPUTAN NEWS - Spekulasi soal transfer Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona terus bergulir. Kini PSG dilaporkan mau menurunkan harga Neymar.

Neymar sudah kencang dikabarkan ingin meninggalkan PSG. Pemain berusia 27 tahun itu disebut ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona.

PSG sendiri tak menutup kemungkinan untuk melepas Neymar. Namun mereka hanya akan menjual jika ada tawaran lebih dari harga yang harus mereka bayar ketika mendatangkan Neymar pada 2017.

PSG sempat mematok harga 300 juta euro untuk Neymar (Rp 4,8 triliun). Namun, menurut laporan Le Parisien, PSG kini mau menurunkan harga menjadi 222 juta euro.


Ya, angka tersebut sama seperti yang PSG bayarkan ketika memboyong Neymar dari Camp Nou pada 2017. Nilai transfer sebesar 222 juta euro kala itu menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Barcelona sendiri mengakui kalau Neymar memang ingin kembali. Namun untuk saat ini, Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner menyebut belum ada kontak dengan PSG.

Sementara itu, laporan lain menyebut bahwa Neymar bersedia menerima pengurangan gaji jika kembali ke Barcelona. Ia akan dibayar 24 juta euro (Rp 385,8 miliar) per tahun, atau enam juta euro lebih sedikit ketimbang yang ia terima di PSG.
Neymar Ingin Kembali Ke Barcelona Dan Bersedia Meninggalkan PSG Neymar Ingin Kembali Ke Barcelona Dan Bersedia Meninggalkan PSG Reviewed by Juevani on Juni 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar