Ternyata Ini Alasan Song Joong Ki Menggugat Cerai Song Hye Kyo Tanpa Sepengetahuannya

Ternyata Ini Alasan Song Joong Ki Menggugat Cerai Song Hye Kyo Tanpa Sepengetahuannya

LIPUTAN NEWS - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi perhatian publik. Banyak yang tidak menyangka bahwa pasangan yang menikah Oktober 2017 itu akan mengakhiri rumah tangga mereka.

Kamis (27/6), Song Joong Ki mengumumkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo setelah satu setengah tahun menikah. Mereka memutuskan bercerai karena perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Channel A memberitakan tentang perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hari ini, Jumat (28/6). Mereka mengonfirmasi melalui sumber yang dekat dengan Song Joong Ki bahwa ia mengajukan cerai tanpa memberitahu Song Hye Kyo sebelumnya.

Menurut laporan Channel A, Song Joong Ki mengajukan permohonan perceraian pada 26 Juni, pada hari yang sama ia pergi menonton pertunjukan musikal. Namun ia bahkan tidak memberi tahu Song Hye Kyo bahwa ia mengajukan gugatan cerai. Aktris kelahiran 1981 itu tahu melalui media.

Sumber tersebut juga menyampaikan bahwa Song Joong Ki sedang mencoba untuk mempercepat proses perceraian. Ini dapat diartikan sebagai peringatan agar Song Hye Kyo tidak membuat rumor atau komentar tambahan.


"Ini dilakukan untuk memperingatkan Song Hye Kyo bahwa jika dia mencoba mengedarkan kebohongan atau desas-desus tentang kehidupan pernikahan mereka atau informasi latar belakang tentang perceraian mereka, bahwa dia (Song Joong Ki) akan mengungkapkan segalanya," tutur sumber tersebut.

Dikatakan bahwa pihak Song Joong Ki sedang berupaya untuk menyelesaikan proses perceraian secepat mungkin tanpa meminta tunjangan apapun dari Song Hye Kyo. Pengadilan Keluarga Seoul diperkirakan akan memulai sidang perceraian mereka dalam waktu sekitar satu bulan. Artinya seluruh proses perceraian dapat diselesaikan pada Agustus dan tidak ada kemunduran.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun.
Ternyata Ini Alasan Song Joong Ki Menggugat Cerai Song Hye Kyo Tanpa Sepengetahuannya Ternyata Ini Alasan Song Joong Ki Menggugat Cerai Song Hye Kyo Tanpa Sepengetahuannya Reviewed by Juevani on Juni 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar