Dodit Mulyanto Mengungkapkan Dapat Mencium Shandy Aulia Adalah Keajaiban

Dodit Mulyanto Mengungkapkan Dapat Mencium Shandy Aulia Adalah Keajaiban

LIPUTAN NEWS - Komika Dodit Mulyanto berkesempatan beradegan mesra dengan aktris Shandy Aulia dalam film 'Cinta Itu Buta'. Ia pun mengungkapkan rasa takjubnya.

Menurut Dodit, ia tak pernah bermimpi dapat beradu akting dengan Shandy Aulia. Apalagi, dapat mencium pipi sang aktris.

"Saya nyium Shandy itu keajaiban dunia. Kalau dulu saya lari ngejar layangan, Shandy sudah main film," katanya dalam konferensi pers di Koffe Konco, Jakarta, Senin (7/10/2019).

Dodit juga mengatakan, adegan mesra yang dilakukan dirinya merupakan bagian terberat dalam pembuatan film tersebut. Sebab, ia mesti membuat Shandy merasa nyaman.


"Kalau nyium itu hal terberat buat saya. Saya harus kondisikan Shandy biar nggak grogi, biar nggak jijik sama saya," katanya diikuti tawa.

Sementara itu, film 'Cinta Itu Buta' rencanannya akan tayang pada 10 Oktober 2019. Film ini mengambil syuting latar belakang di Busan, Korea Selatan.


Dodit Mulyanto Mengungkapkan Dapat Mencium Shandy Aulia Adalah Keajaiban Dodit Mulyanto Mengungkapkan Dapat Mencium Shandy Aulia Adalah Keajaiban Reviewed by Juevani on Oktober 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar