Pacar Bule Nikita Mirzani Telah Mengetahui Kasus Perceraiannya

Pacar Bule Nikita Mirzani Telah Mengetahui Kasus Perceraiannya

LIPUTAN NEWS - Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutuskan permohonan gugatan cerai aktris Nikita Mirzani terhadap pengusaha Dipo Latief, Senin (7/10/2019).

Artinya, Nikita Mirzani kali ini sudah menyandang status janda untuk ketiga kalinya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018.

Tak lama berselang Nikita Mirzani mengajukan permohonan isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan gugatan dikabulkan majelis hakim.

Namun, sebelum resmi bercerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani telah memiliki seorang kekasih, pria bule yang meluluhkan hatinya saat bintang film Comic 8 ini berlibur ke Perancis.

Saat ditemui di kediamannya di Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019) sore, wanita berusia 33 tahun itu mengaku bangga punya kekasih bule.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Niki mengatakan bahwa kekasihnya sudah mengetahui bahwa dirinya sudah resmi menjadi janda lagi.

"Tahu kok, karena dia suka kepo sama gua," kata Nikita Mirzani.

Janda Sajad Ukra itu mengatakan, kekasih hatinya pun mengetahui siapa dirinya sebenarnya lewat komentar-komentar warganet di media sosial.

"Setiap dia (kekasih) unggah foto Niki, ada aja netizen atau warganet yang Direct Message (DM) dia di instagram," ucapnya.

Bukan pujian yang didapatkan pria bule itu, melainkan cemoohan, hinaan, dan hasutan untuk meninggalkan Nikita Mirzani.


"Iya ada yang bilang, 'Lu ngapain sama Nikita Mirzani? Dia begini, begini, dia prostitute, dia pernah masuk penjara'. Jadi ya dia sudah tahu semua," katanya.

"Terus gua berantem sama mantan suami gua aja sih bule nya nih tau," ucapnya lagi.

Dia merasa beruntung punya pacar bule yang tak peduli atas masa lalunya dan sudah menjadi tiga kali dan memiliki tiga anak.

"Kalau dia yang penting endul," ucap Nikita Mirzani seraya tertawa tanpa menjelaskan kata 'endul' yang dimaksudnya.
Pacar Bule Nikita Mirzani Telah Mengetahui Kasus Perceraiannya Pacar Bule Nikita Mirzani Telah Mengetahui Kasus Perceraiannya Reviewed by Juevani on Oktober 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar